Minggu, 01 April 2012

(BEBAS) Acara Anak-anak yang Bikin Kangen...

 

 
P-Man 
Kartun yang lagunya ga pernah saya lupain. Lagunya selalu ada diotak saya, ‘P-man P-man P-man, kupanggil dia P-man, suaranya riang. Datanglah oh P-man...’ dengan suara penyanyinya yang centil banget haha. P-men bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Mitsuo yang diutus oleh Bird-man untuk menjaga dunia dari kejahatan. Mitsuo sendiri merupakan siswa kelas 4 SD. Jika ada kejahatan, dia langsung memakai topengnya lalu akan berubah menjadi P-man. Mitsuo a.k.a P-man kerjanya ga sendirian, dia dibantu sama temen-temennya yaitu P-Girl, Bobby dan Fat-man.




 
Power Ranger 
Salah satu tontonan wajib saya dihari minggu pagi. Kalau belum nonton ini, rasanya belum afdol haha. Power Ranger bercerita tentang sebuah kelompok pembasmi kejahatan yang terdiri dari 5 orang dengan 1 orang perempuan. Power Ranger terdiri dari 5 warna, yaitu Merah, Hitam, Kuning, Hijau dan Pink. Biasanya mereka melawan penjahat-penjahat yang berupa robot-robot ajaib haha. Saya sendiri juga bingung kenapa dulu bisa suka banget sama acara ini. Sejak tahu kalau musuhnya tuh bentuknya aneh-aneh, saya jadi ga pernah nonton lagi haha. Tapi akhir-akhir ini jadi kangen lagi haha...

    
Jimmy Neutron
Ini bukan kartun lama sih, masih terbilang cukup baru. Tapi karena sekarang udah ga tayang lagi, saya jadi kangen hehe. Jimmy Neutron itu ceritanya tentang anak kecil yang berusia 10 tahun yang memiliki IQ yang menakjubkan dan sangat jenius. Ia sering membuat percobaan-percobaan yang lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya. Biasanya ia memakai kaos berwarna merah, celana jeans dan sepatu converse dengan rambut berjambul ala Elvis Presley. Ia juga mempunyai teman-teman yang bernama Carl Wheeser, Cindy Vortex, Sheen Juarrera Estavez Liberty Daniella dan lain-lain.



 Ninja Hatori  
Ninja Hatori merupakan seorang ninja yang berteman dan tinggal dengan Kenichi. Hatori juga mengajak adik dan anjingnya yang bernama Shinzou dan Shishi-Maru untuk tinggal bersama Kenichi. Hatori selalu menolong Kenichi dari kejahilan-kejahilan yang dilakukan oleh Kimimaki yang juga merupakan seorang ninja. Dan beberapa waktu yang lalu, saya lihat kartun ini lagi di Space Toon. Ah senangnyaaa..











Scooby Doo



Nah kalo yang ini, sampe sekarang juga masih ada. Dibioskop juga pernah ditayangin. Tapi kalo yang versi Tv, udah jarang ditayangin sama Trans 7 L. Kartun ini ceritanya tentang anjing yang penakut tapi pemberani juga sih kalo dalam keadaan terdesak dan kalo dikasih Scooby Snack. Mempunyai teman bernama Shaggy, Fred, Daphne dan Velma. Mereka semua mempunyai misi untuk memecahkan kasus-kasus misteri yang biasanya menyangkut dengan hantu diseluruh dunia, tapi biasanya hantu-hantu tersebut adalah manusia yang mempunyai tujuan tertentu yang cenderung kriminal dan jahat. Mereka memiliki sebuah van yang diberi nama Mystery Inc.




      Kobo-Chan
      Ini juga kartun favorit saya. Kobo-chan bercerita tentang seorang anak yang berusia 5 tahun yang sangat takut untuk pergi ke dokter gigi. Ia tinggal di Jepang bersama ayah-ibi, kakek-nenek, serta pamannya. Biasanya kobo-chan selalu berulah dikeluarganya dan terkadang suka menjahili kakeknya.



 









       
      Chibi Maruko Chan
      Ini dia juaranyaaaaa.. CHIBI MARUKO CHAANNN. Ini kartun favorit saya dari SD sampe sekarang. Seorang anak perempuan kelas 3 SD dengan potongan rambut pendek berponi yang lincah dan aktif. Ia tinggal dirumah bersama ayah, ibu, kakak dan kakeknya. Maruko mempunya sifat yang bertolak belakang dengan kakaknya. Makanya dia sering dibanding-bandingin sama kakaknya. Maruko juga mempunya sahabat yang bernama Tamae. Katanya, Chibi Maruko Chan pernah ditayangin di Space Toon, tapi kok saya ga pernah lihat yaa :(




Sumber: 
      http://www.google.co.id/search?tbm=isch&hl=id&source=hp&biw=1366&bih=667 q=chibi+maruko+chan&gbv=2&oq=chi&aq=3&aqi=g10&aql=&gs_l=img.1.3.0l10.1326l1897l0l5185l3l3l0l0l0l0l177l430l0j3l3l0.frgbld.#hl=id&gbv=2&tbm=isch&sa=1&q=ninja+hatori&oq=ninja+hatori&aq diakses tanggal 31 Mei 2012 
      http://id.wikipedia.org/wiki/P-Man diakses tanggal 31 Mei 2012 
 



10 komentar:

  1. wah kartun tiap minggu yangwajib di tonton Chibi Maruko Chan, P-Man, Ninja Hatori heheheh :D

    BalasHapus
  2. Power Ranger! gue selalu mau jadi power ranger merah sewaktu gue kecil.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kayanya udh kece banget ya kalo punya pedang2an ala power ranger 8)

      Hapus
  3. duhhhh itu smuaaaaaaa film kartun gue hampir hatam,hhahha tapi kenapa skrg uda ga ada lagi ya? kasian anak kecil jaman skrg ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya anak kecil jaman skg nontonnya dahsyat, lala? yeyeye.. lalalala? yeyeyeye -_-

      Hapus
  4. Power rangers selalu menjadi inspirasi saya dlm berkhayal saat kecil :D
    smpe skarang jg saya masih nyimpen ringtonenya :D
    GO GO Power Rangers!! :D

    BalasHapus
  5. hahaaha,tya makanan pas kita kecil, si aas filmnye.
    kecelah ini..
    as, bahas si G-dragon ngapa as hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahh? g-dragon? hahaha nanti gw bahas se bigbang bigbangnya. boom shakalakaaa boom shakalakaa haha

      Hapus
  6. kalo udah minggu pagi sampe siang ga bisa di ganggu gugat buat nonton film film cemen yg kaya di atas as

    BalasHapus